Skip to main content

Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !

Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense ! - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !
link : Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !

Baca juga


Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !

Karena lagi males nulis yang serius-serius jadi ingin share saja pengalaman pertama dapat uang dari dunia internet tepatnya dari dunia blogging dengan google adsense, sory ya tulisannya agak gokil buat saya pribadi hehe....seperti yang pernah saya tulis pada artikel sebelumnya tentang pertama kali mengenal blog seo dan google adsense, memang saya terjun ke dunia blogging bukan disengaja, tapi karena tuntutan karir guru les private pada waktu itu, dan tanpa disangka-sangka akhirnya jadi tau bahwa blog bisa menghasilkan uang, eh beneran lagi.. beneran bisa ternyata, padahal awalnya dapat duit dari blog itu saya anggap hanya omong kosong belaka dan saya anggap bohongan, wah ternyata bisa lho….

Petunjuk cara menghasilkan uang dari internet untuk anda pemula
  • Gemar upload video youtube, anda juga bisa hasilkan uang.
  • Google adsense sangat menggiurkan bisa anda coba

  • Sejarah Karir Berharga saya

    Basic saya sebenarnya IT, tapi terus terang saya paling tidak suka dengan dunia web, apalagi bikin aplikasi web, bukan tidak sanggup tapi kelemahan saya tidak bisa desain, apalagi permintaan client  yang bermacam-macam, bikin pusing saja.

    Jadi kebanyakan saya menggeluti dunia programming untuk aplikasi desktop.  Kalau boleh dibilang Saya cukup malang melintang di dunia programmer terutama java programming, walaupun sekarang sudah gantung laptop, jarang dilirik lagi…,

    Sampai sekarang saya beranggapan  hidup di dunia programmer itu tidak menyenangkan sama sekali apalagi menjadi programmer di perusahaan kecil menengah, semuanya kadang harus serba sendiri, surpey kelapangan, analisa, desain, ngoding…..tapi karir tidak jelas,  gaji kalo menurut saya kuranglah jika dibandingkan dengan pengorban yang harus diberikan, kalo dipikir-pikir bisa terjangit giji buruk…., fisik tidak capek tapi otak gempor boooo….

    Yang paling parah jika menjelang waktu deadline, beta harus pandai begadang woow bisa sampai 2 hari 2 malam hanya untuk menyelesaikan program, kerja macam apa itu….. Kerja apa dikerjain, "Kata Bob Sadino".

    Yang paling tidak menyenangkan kerja sebagai programmer adalah “Kerja jika belum selesai selalu jadi pikiran dan dibawa-bawa sampai ke rumah, padahal sebenarnya di rumah itu waktunya berkumpul dengan keluarga seharusnya jangan bawa-bawa kerjaan,  tapi mau bagimana lagi memang seperti  itu resikonya.

    Moto Menjadi Programmer
    Jadi untuk saya pribadi kesimpulannya… Bisa programming itu Bagus, tapi jangan jadi programmer di perusahaan orang, apalagi perusahaan kecil menengah sebaiknya pikirkan lagi….kecuali anda adalah bosnya …mantap. Kalo mampu programming mendingan bikin aplikasi android sendiri saja lumayan kan bisa buat pasang admob..sama-sama gurih dalam menghasilkan uang  katanya

    Sedikit Sejarah Unik saya Mengenal dunia Blogging

    Ternyata mengenal dunia programming itu selain banyak sisi negatifnya menurut saya, ada juga sisi positifnya, semenjak saya mengenal dunia blog, saya tidak perlu banyak belajar bagaimana cara berurusan dengan template, dan bagaimana cara menata halaman blog sesuai dengan yang diinginkan, berbekal penglaaman sering begelut di dunia coding, membuat semuanya menjadi mudah…..Bravo.., mungkin situa bangka...eh maksud saya mungkin situasinya akan beda sekali dengan orang yang mengenal blog dari nol  dan latar belakangnya bukan dari dunia IT tentu akan menemukan kesulitan tersendiri….

    Walaupun basic IT, blog adalah sesuatu yang baru bagi saya, apa yang saya pelajari dari awal adalah menulis,….beneran sulit sekali merangkai kata… bahkan di awal ngeblog 1 artikel bisa selesai beberapa hari akibat mentok harus nulis kayak gimana… tapi seiring waktu semuanya bisa menjadi mudah pada waktunya.

    Penyebab trafik blog saya turun lebih dari 50%

    Menurunya visitor ternyata berdampak pada menurunnya penghasilan dan menurunnya semangat saya blogging…tapi alhamdulillah walaupun semangat menurun dan visitor menurun hingga lebih dari 50%, Allah masih sayang sama saya, karena masih bisa gajian setiap bulan walaupun penghasilan juga ikut menurun sampai 60%,  tapi tetap harus saya syukuri.

    Kalau tidak dari Adsense ya dari mana lagi untuk membiayai Istri dan Anak-anak saya… (semoga tetap langgeng, berkah dan terus bertambah). terus terang kalo hanya mengandalkan gaji dari pekerjaan sebagai seorang guru bantu, menurut perhitungan manusia sama sekali sangat jauh dari cukup… (“Huwallahualam, hanya Allah yang mencukupi rizqi hambanya”).

    Ni Kunci Sukses blogging dari saya!

    Saya sampai sekarang menyimpulkan, Cara mencari uang paling mudah, nyantai, tidak terbebani dengan tekanan adalah dengan menjadi penulis blog, percaya deh....punya blog itu jadi semacam miara tuyul gitu lah..., Silahkan jadilah blogger, karena apapun latar belakang anda jika anda tekun maka anda bisa meraih kesuksesan dengan menghasilkan uang dari blog, modalnya cuma bisa nulis dan baca itu sudah cukup.

    Kunci sukses blogging:
    Tekun, Terus memiliki kemauan besar untuk belajar, tidak putus asa, Jangan sombong alias adigung alias geude hulu (bahasa sunda), dan jangan pernah merasa puas.

    Saya yakin  siapapun Anda  Walaupun anda pemula anda akan mampu menjadi juaranya”, karena dengan ketekunan, meskipun anda pemula anda akan bisa mengalahkan blogger pengalaman sekalipun dengan sangat cepat.  So…. Keep blogging dan terus semangat.

    Jangan dulu pikirkan uang, tetaplah menulis, menulis dan menulis, Anda malas!!! solusinya, kalo punya cukup modal, beli artikel saja , atau pandai-pandai mencari kontributor agar anda tidak kecapaian dan ngos-ngosan,  uang akan mengikuti dan akan indah pada waktunya

    Eh.....tidak terasa ternyata tulisan sudah lebih dari 1.000 kata,

    Ngomong-ngomong Saya juga ingin semangat lagi ah…. Target bikin 100 blog dalam satu tahun dengan rata-rata pengunjung per blog minimal 25.000 pengunjung… yo semangat. meskipun katanya tidak mungkin, ya yakin saja...siapa tau bisa. :D

    ---salam blogger.---


    Demikianlah Artikel Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense !

    Mudah-mudahan tutorial Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense ! Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

    Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Jadul Gajian pertama kali dari google adsense ! dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/pengalaman-jadul-gajian-pertama-kali.html
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar