Skip to main content

Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?

Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik? - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?
link : Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?

Baca juga


Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?

Banyak sekali para blogger yang mengeluhkan tentang pendaftaran google adsense salah satu yang saat ini banyak dipertanyakan adalah mengenai tombol daftar adsense tidak bisa diklik di blognya, akibatnya mereka terpaksa tidak langsung bisa daftar dan harus mengunggu ntah sampai kapan karena tidak tau penyebabnya dan juga solusinya harus bagaimana.

Memang tidak seperti beberapa bulan sebelumnya, pendaftaran adsense bisa langsung dilakukan meskipun blog masih sangat baru, bahkan saya sendiri pernah mendaftarkan blog baru saya sendiri yang usianya kurang dari 1 minggu, meskipun pada akhirnya ditolak, namun ketika daftar adsense tidak ada kendala seperti yang banyak dikeluhkan saat ini, bahkan tombol daftar adsense langsung sudah bisa diklik.

Natah peraturan baru atau memang sudah dari dulu, saya sendiri kurang memperhatikannya, baru tau ketika banyak menerima keluhan dari para blogger yang tidak bisa mendaftarkan blognya karena tombol daftar adsense yang terdapat pada blog mereka belum bisa diklik, kurang lebih terlihat seperti gambar dibawah ini:

google adsense yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan menu penghasilan, salah satu caranya adalah dengan mengatur setingan bahasa blog yang bersangkutan ke bahasa Inggris US, kemudian merefresh browser anda, dengan cara seperti itu biasanya menu penghasilan pada blog akan aktif, dan anda akan melihatnya pada daftar menu anda bergambar piala berbintang yang letaknya di bilah sisi kiri halaman utama akun blog anda.

Silahkan baca: Cara daftar google adsense melalui blog

Untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense anda tinggal klik menu penghasilan tersebut, dan ikuti terus petunjung pendaftarannya sampai selesai, untuk beberapa kasus kadang ketika anda mencoba mendaftarkan blog anda ke google adsense anda tidak bisa melanjutkannya karena tombol daftar belum aktif masih disable dan tidak bisa anda klik.
 
Penyebab tombol pendaftaran adsense tersebut belum bisa diklik, dari team adsense sendiri memang tidak ada penjelasan secara terperinci, namun kemungkinan besar penyebabnya bisa jadi dikarenakan beberapa hal sebagai berikut:

a. Blog masih sangat baru

b. Jumlah artikel masih sangat sedikit

c. Blog belum banyak pengunjung atau visitor

d. Blog tidak diurus

e. Usia anda kurang dari 18 tahun

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa pelajari: Tips jitu diterima google adsense dalam sekali daftar.


Demikianlah Artikel Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik?

Mudah-mudahan tutorial Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik? Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklik? dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/penyebab-tombol-daftar-adsense-tidak.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar