Skip to main content

Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik! - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!
link : Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

Baca juga


Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

Merasa kesal dan putus asa mungkin suatu hal yang normal ketika anda mengalami beberapa kali penolakan google adsnese, jika anda benar-benar merasa sulit diterima google adsense, anda bisa baca dulu ini baik-baik, barangkali ini bisa menjadi petunjuk untuk anda agar lebih mudah diterima googgle adsense.

Google adsense memang menjadi salah satu  primadona media periklanan  yang dapat kita gunakan sebagai media menghasilkan dollar secara online yang paling banyak dimintani di dunia.

Siapapun setuju bahwa google adsense adalah salah satu media periklanan yang membayar cukup besar para publishernya, sehingga tidak heran sampai saat ini banyak sekali blogger yang antri untuk menjadi publisher google adsnese.

Syarat untuk menjadi publisher google adsense sebenarnya sangatlah mudah, yang paling utama adalah memiliki sebuah blog atau website, tapi sayangnya meskpun syaratnya terbilang cukup mudah, untuk diterima menjadi publisher google adsense ternyata sangat sulit, karena google adsense memiliki kriteria khusus untuk menilai kelayakan sebuah blog untuk berpartisifasi menjadi penayang adsense.

Menguak ciri konten berkualitas menurut google 
Perlu anda ketahui bahwa cara kerja google adsense adalah melalui perayapan halaman web kemudian menampilkan iklan sesuai dengan konten yang disajikan, artinya jika konten yang anda sajikan terbatas, miskin kata-kata, didominasi oleh gambar maka kemungkinan besar  perayap (google bot) akan menemui kesulitan untuk mengidentifikasi informasi yang terdapat pada blog anda.

Akibatnya google adsense sulit sekali menampilkan iklan di halaman blog anda, sehingga akhirnya google menolak permintaan pendaftaran google adsense anda dengan alasan konten kurang memadai.

Seperti apakah konten yang baik menurut adsense?

Menurut mendaftarkan blog anda ke google adsense.

Dan pelajari juga: Tips jitu diterima google adsense dalam sekali daftar

Namun sebaliknya jika persyaratan diatas belum terpenuhi, sebaiknya anda urungkan dulu niat anda untuk mendaftar google adsense, karena ada kemungkinan besar akan ditolak.



Demikianlah Artikel Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!

Mudah-mudahan tutorial Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik! Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik! dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/sering-ditolak-google-adsense-baca-dulu.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar