Skip to main content

Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar

Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar
link : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar

Baca juga


Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar

 Tips Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar?
Kurang jelas mengenai  faktor yang secara pasti dapat mempermudah diterimanya Permohonan pendaftaran google AdSense, sepertinya banyak faktor, dari awal saya mengenal yang namanya google AdSense kemudian dari artikel-artikel yang saya baca, tidak ada satupun yang membuat saya optimis, semuanya mempengaruhi pola fikir saya bahwa Daftar Google Adsense itu sulit diterima, banyak syarat yang harus ditempuh, bahkan ada artikel yang merinci syarat-syaratnya satu persatu dengan tujuan agar pendaftaran google AdSense dapat diterima.

Cara melakukan Optimasi SEO OnPage Menurut Backlinko:lengkap

3. Buat artikel yang berkualitas dan original (bukan hasil Kopi Paste), jangan pernah copy paste, kalo masih tetap sudah menjadi kebiasaan jangan pernah kopi paste melebihi 30%. tapi lebih baik jangan karena itu tidak baik.

4. Isi situs harus layak menurut peraturan google AdSense, seperti apa?, silahkan baca menangani page note found 404.

7. Lakukan pendaftaran google AdSense melalui blog, ini penting  silahkan baca Cara Daftar google AdSense lewat Blog.

8.Untuk blog yang akan didaftarkan, agar google senang, coba sajikan juga konten atau artikel yang membahas mengenai segala sesuatu tentang aplikasi atau produk google, karena ketika saya melakukan pendaftaran, apa yang disajikan dalam blog ini sebagian adalah seputar produk google.

9. Sajikan navigasi blog yang baik,  Navigasi blog salah satu yang sering sekali menjadi salah satu penyebeb ditolaknya pendaftaran google adsense yang anda ajukan, oleh karena itu ini harus juga anda perhatikan, dulu ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog yang saya sajikan diantaranya popular artikel tanpa gambar dan snipet (hanya menampilkan judul populer post saja), archive blog, menu yang semuanya aktif dan juga struktur konten yang dilengkapi dengan judul dan sub-sub judul untuk artikel yang panjang.

Langkah diatas tentu saja bukan langkah yang pasti, semuanya bersumber dari pengalaman saja, tapi bisa anda jadikan acuan ketika anda melakukan pendaftaran google AdSense. dan mudah-mudahan dengan mengikuti kiat-kiat diatas blog anda memang benar-benar diterima.

silahkan berkomentar, dan apa yang anda lakukan sudah membuahkan hasil saya tunggu kunjungan anda berikutnya, sudi kiranya anda untuk berkomentar mengenai informasi hasil yang sudah anda dapatkan.

Terima kasih semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar

Mudah-mudahan tutorial Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam sekali Daftar dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/tips-jitu-diterima-google-adsense-dalam.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar