Skip to main content

Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot

Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot
link : Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot

Baca juga


Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot


Pada bulan oktober 2015 ini google melalui salah satu situs resmi  miliknya, mengumumkan bahwa untuk saat ini blog dengan sub domain blogspot.com (.co.id) kini sudah bisa menggunakan layanan https, layanan ini sudah bisa diaktifkan dengan mudah melalui menu pengaturan pada halaman akun blogspot anda. dengan mengaktifkan fitur tersebut maka blog anda akan bisa diakses menggunakan url https://www.gadgetplus.my.id/search?q=https-support-coming-to-blogspot" target="_blank">sebuah pernyataan bahwa fitur https untuk saat ini sudah menjadi bagian dari salah satu 200+ google ranking faktor yang setidaknya akan memberikan efek meningkatkan seo blog anda.

Google menyatakan bahwa penggunaan https pada url blog anda akan mampu memberikan dampak positif untuk blog atau situs anda terutama dapat mempengaruhi google ranking faktor blog anda, setidaknya 1% akan memberikan pengaruh terhadap peringkat blog anda di hasil pencarian bahkan kemungkinan besar pihak google disinyalir akan meningkatkan rangking signal untuk penggunaan https ini,  dengan tujuan untuk mendorong setiap pemilik situs atau blog agar beralih dari http menjadi https.


# Cara mengaktifkan fitur https pada blogspot anda

Untuk mengaktifkan fitur https pada blogspot anda, sebenarnya sangat mudah sekali, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Masuk ke akun Kenapa blogspot.com dialihkan menjadi blogspot.co.id 


Demikian tentang Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot, semoga bermanfaat



Demikianlah Artikel Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot

Mudah-mudahan tutorial Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memaksimalkan Penggunaan Fitur HTTPS Blogspot dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/tips-memaksimalkan-penggunaan-fitur.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar