Skip to main content

Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog

Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog
link : Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog

Baca juga


Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog

Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog - Adsense sampai saat ini masih menjadi salah satu portal untuk mendapatkan uang secara online dan cukup menjanjikan tanpa harus mengeluarkan modal besar, namun untuk menjadi publisher google adsense memang tidaklah mudah, karena ternyata tidak sedikit para blogger yang mengalami penolakan bahkan sampai puluhan kali.

Salah satu bentuk penolakan yang sering dialami oleh kebanyakan para blogger adalah situs tidak sesuai kebijakan google adsense, padahal mereka menganggap bahwa blog atau situsnya sudah dipersiapkan secara benar dan hati-hati terutama selalu menghindari hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran kebijakan google adsense.

Meskipun google secara umum selalu menjelaskan mengenai alasan penolakan, namun untuk sebagain blogger alasan penolakan tersebut terkadang benar-benar sulit untuk ditemukan solusinya, karena penolakan yang dilayangkan google biasanya selalu menyajikan alasan yang  terlalu general dan kurang spesifik seperti halnya bentuk penolakan dengan alasan situs tidak sesuai kebijakan google adsense.

Oleh karena itu, salah satu cara agar pendaftaran google adsense berhasil diterima adalah Anda harus mampu untuk menemukan kesalahan dan mendapatkan solusi terhadap segala hal yang berkaitan dengan alasan penolakan.

Mengenal beberapa pelanggaran kebijakan Google Adsense

Berikut beberapa bentuk pelanggaran kebijakan google adsense sebagai referensi untuk menentukan konten yang dianggap melanggar pada blog anda:

a. Jika didalam artikel blog anda menyertakan gambar, hindari menggunakan gambar pose seron0k yang berbau c@bul. dan gambar sejenis lainnya.

b. Konten mengandung link ke situs dew@sa, baik berupa link gambar dari iklan pihak ke-3 yang sudah terpasang pada blog anda atau dari sebuah link text.

c. Situs download yang melanggar hak cipta atau situs berbagi file, termasuk yang membagikan serial number aplikasi secara gratis.

d.  menyalahgunakan atau membantu penyalahgunaan produk Google apa pun, misalnya YouTube, Google Play, atau Blogger. Hal ini mencakup menghindari, atau menyediakan cara untuk menghindari kebijakan atau persyaratan produk ini atau produk Google lainnya, misalnya dengan membolehkan pengguna mengunduh video YouTube.

e. Menyalin situs lain (Copy-Paste atau copas) dan menggunakan kontennya sebagai konten milik Anda adalah hal yang melanggar Kebijakan Adsense dan Pedoman Webmaster Google dan juga merupakan hal yang ilegal dan/atau tidak etis.

f. artikel anda membahas mengenai konten perjudlan, konten d3wasa, tontonan gratis atau streaming dan semacamnya.

Secara lengkap anda bisa lihat pada gambar dibawah ini:

cara menghapus artikel yang aman untuk google adsense

Bahkan untuk kasus ini saya pernah mendapatkan teguran dari google tentang konten yang menyalahi kebijakan google adsense, karena saya membahas cara d0wnl0ad vide0 di youtube, karena dari kontennya juga sudah tidak sesuai dengan kebijakan mendukung penyalahgunaan produk google, maka terpaksa dihapus meskipun artikel tersebut mampu mendatangkan jumlah visitor yang sangat berlimpah.

Demikian artikel sederhana tentang  Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog

Mudah-mudahan tutorial Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense pada blog dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/tips-menemukan-pelanggaran-kebijakan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar