Skip to main content

Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan

Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan
link : Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan

Baca juga


Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan

Anda bisa disebut sukses di dunia adsense jika anda mampu mendapatkan penghasilan dollar yang sangat besar dari google adsense, memang tidak mudah, perlu usaha, kerja keras, trik dan juga strategi.

Besar kecilnya penghasilan yang bisa kita dapatkan dari dari google adsense sangat dipengaruhi oleh jumlah pengunjung, niche blog dan tata letak iklan, dan strategi terbaik adalah mampu memasang iklan di lokasi-lokasi tertentu yang dianggap banyak mendapatkan perhatian pengunjung.

Lokasi yang paling strategis adalah di area postingan, pemilihan jenis iklan yang tepat dan pemasangan iklan di lokasi ini benar-benar akan mampu meningkatkan ctr (click trought rate) atau jumlah klik pada iklan google adsense yang anda pasang.

Memasang iklan AdSense di tengah artikel postingan (satu iklan yang posisinya di tengah artikel postingan)
  • Memasang 2 iklan AdSense di tengah artikel postingan (posisi atas dan bawah tapi di tengah-tengah area postingan)
  • Memasang iklan AdSense di atas samping postingan di bawah judul artikel (di sisi kiri tengah atau sisi kanan artikel postingan paragrap pertama)
  • Memasang iklan AdSense di bawah artikel di akhir postingan.
  • Memasang 2 iklan adsense di atas artikel dan bawah setelah artikel

  • Kali ini saya akan uraikan bagaimana cara memasang 3 iklan adsense di area artikel postingan, di atas, tengah dan juga bawah akhir artikel postingan.

    Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan sekal

    Sebenarnya ada 2 cara meletakan iklan adsense pada halaman blog, bisa menggunakan widget dan secara manual menggunakan kode khsus yang dipasang atau ditambahkan di kode template blog yang bersangkutan.

    Khusus untuk Memasang iklan adsense di area artikel postingan tidak bisa menggunakan widget, dan hanya bisa menggunakan kode khusus yang harus dipasang di kode HTML template blog yang bersangkutan.

    Untuk memasang 3 unit iklan adsense di atas artikel postingan setelah judul, di tengah artikel postingan dan juga di akhir artikel postingan caranya adalah sebagai berikut:

    1. Login ke akun blog anda.

    2. Pada bilah menu sisi kiri pilih menu template > edit HTML

    3. klik di area editor html yang muncul, kemudian tekan tombol CTRL+F untuk mengaktifkan fasilitas pencarian, kemudian cari kode:

    Biasanya akan ditemukan lebih dari satu, silahkan coba ganti kode yang posisinya paling bawah.

    4. Ganti kode dengan kode di bawah ini:



    --KODE IKLAN UNTUK DI ATAS ARTIKEL BAWAH JUDUL--





    --KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--






    --KODE IKLAN BUAT DI BAWAH AKHIR ARTIKEL--


    Silahkan anda ganti text untuk KODE IKLAN yang berwarna Pink di atas dengan kode iklan sesuai dengan ukuran dan format iklan yang anda inginkan. Ingat iklan harus di parse dulu agar tidak error.

    Untuk memparse kode iklan anda bisa menggunakan tool online gratis yaitu Free Formater HTML Escape. silahkan parse terlebih dahulu kode unit iklan yang akan anda pasang di situs tersebut kemudian pasang pada template HTML blog anda.


    Angka 2 warna biru diatas bisa anda ganti dengan angka lebih besar dari 2, misalnya 3, 4, 5 dll, semakin besar maka iklan yang ditengah akan semakin ke arah bagian atas.

    Formasi Format dan ukuran iklan terbaik

    Untuk pemasangan dan pelatakan 3 iklan dengan tata letak ini yang paling baik adalah:
    a. di atas ukuran 330 x 280 kotak
    b. tengah iklan link 200 x90
    c. Bawah iklan konten 280 250;

    Untuk template dan niche saya format iklan di atas memiliki nilai klik lebih tingi dan nilai CPC lumayan rata-rata bisa dibilang cukup besar untuk blog indonesia.

    Jika anda berhasil maka iklan yang anda pasang akan muncul di atas postingan di bawah judul artikel, di tengah artikel dan di bawah akhir artikel.

    Itulah artikel tentang  Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

    Jika ada error silahkan berkomentar.



    Demikianlah Artikel Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan

    Mudah-mudahan tutorial Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

    Anda sekarang membaca artikel Trik Memasang 3 iklan adsense di atas, tengah dan bawah artikel postingan dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/trik-memasang-3-iklan-adsense-di-atas.html
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar