Skip to main content

5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel SEO Onpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari
link : 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

Baca juga


5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari - Keyword atau kata kunci adalah salah satu yang memiliki peran penting dalam mendongkrak trafik sebuah blog atau situs, ketika kita memutuskan untuk membuat sebuah artikel atau postingan, tahap pertama adalah memikirkan kata kunci, yaitu dengan memikirkan kata kunci yang punya kualitas, kata kunci yang berkualitas bisa kita lihat dari banyaknya peminat terhadap kata kunci tersebut, artinya kata kunci yang harus kita jadikan judul artikel adalah kata kunci yang memiliki nilai pencarian tinggi di mata mesin pencari, karena ketika kita menggunakan kata kunci tersebut, peluang pengunjung akan semakin baik, semakin banyak kata kunci tersebut dijadikan pencarian maka pelung pengunjung yang mengunjungi blog kita untuk artikel dengan kata kunci tersebut akan semakin banyak, ini akan memberikan keuntungan untuk blog yang kita miliki menjadi blog yang populer dimata mesin pencari.

Cara menemukan Kata kunci yang paling banyak dicari orang

Lantas tugas kita adalah bagaimana caranya kita mengetahui bahwa kata kunci yang yang akan kita pakai untuk judul artikel adalah kata kunci paling banyak dicari orang, sebenarnya untuk masalah itu kita tidak bisa menebaknya secara langsung, ada beberapa alat bantu yang bisa kita gunakan untuk menemukan kata kunci populer tersebut, dan itu tergantung juga dari topik kata kunci yang digunakan, karena kata kunci populer untuk setiap topik pasti berbeda.

beberapa alternatif cara berikut bisa kita gunakan untuk mendapatkan kata kunci yang populer untuk kita gunakan sebagai judul artikel:


1. Google Search auto suggestion,

Google auto suggestioan adalah, saran otomatis yang diberikan google untuk kata kunci yang kita cari pada kotak pencarian google, saran tersebut muncul ketika kita melakukan pengetikan pada kotak pencarian google, kita bisa menggunakan google auto sugestion untuk mendapatkan referensi kata kunci yang sering digunakan orang untuk dipakai sebagai kriteria pencarian mereka, ketika kita mengetikan kata pada kotak pencarian google, maka secara otomatis kotak pencarian google akan memberikan referensi atau saran mengenai kata kunci yang sesuai dengan kata yang kita masukan, silahkan anda masuk ke riset kata kunci dengan google trends.

3. Wordstream suggestion tool

Wordstream sebenarnya digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi pembisnis untuk mendapatkan kata kunci iklan yang akan mereka pasang agar iklan mereka lebih mudah untuk ditemukan serta membantu mereka dalam meningkatkan relevansi kata kunci iklan terhadap  mesin pencari semisal google, bing dan yahoo, namun fasilitas yang tersedia di Wordstream bukan hanya itu, kita bisa memanfaatkan fasilitas gratis lainnya, salah satunya adalah fasilitas untuk mendapatkan saran kata kunci yang paling banyak dicari, untuk menggunakan layanan gratis wordstream untuk keperluan mendapatkan kata kunci untuk judul artikel silahkan anda masuk ke alamat riset kata kunci menggunakan google keyword planner.

5. Popular Post

Memanfaatkan informasi popular post blog atau situs lain, ini salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan referensi kata kunci yang paling banyak dicari, cara seperti ini pernah saya gunakan, dengan cara mengunjungi beberapa blog yang memiliki topik kata kunci relevan, melihat popular post pada blog mereka dan kita gunakan kata kunci populer mereka untuk judul artikel yang akan kita buat, kita bisa memodifikasinya dengan menambahkan beberapa frase pada kata kunci tersebut sehingga sedikit berbeda namun tetap dengan mempertahankan tingkat relevansi yang sama.


Kesimpulan:
Cara diatas adalah beberapa alternatif dari banyak alternatif yang bisa kita gunakan untuk menemukan kata kunci yang paling banyak diminati orang untuk dijadikan judul artikel yang akan kita buat, namun, ketika kita sudah mendapatkan kata kunci tersebut, itu bukan berarti kata kunci tersebut bisa muncul pada 10 pencarian google, sebenarnya setelah kita mendapatkan kata kunci untuk judul artikel, ada tahap lanjutan bagaimana cara agar kata kunci yang akan kita gunakan tersebut bisa muncul di 10 besar hasil pencarian google. kita harus melakukan riset lanjutan terhadap kata kunci yang sudah kita dapatkan apakah memiliki potensi muncul di 10 besar hasil pencarian atau tidak, serta mencari informasi tingkat kompetitor untuk kata kunci tersebut, untuk mengetahui caranya anda bisa membaca artikel saya lainnya tentang  cara agar artikel muncul di urutan 10 besar.


Demikian informasi sederhana yang bisa saya share mengenai 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

Mudah-mudahan tutorial 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/5-cara-menemukan-kata-kunci-yang-paling.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar