Skip to main content

Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google

Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google
link : Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google

Baca juga


Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google

Istilah Konten berkualitas tentu tidak asing di telinga para blogger yang kebetulan gemar dengan dunia SEO, iya karena salah satu faktor seo yang paling penting adalah konten berkualitas, namun tahukah anda seperti apakah konten berkualitas itu?, saya pikir masih banyak para blogger yang belum memahami mengenai ciri konten berkualitas, saya bisa pastikan mereka sering mendengar tentang istilah konten berkualitas, namun saya yakin masih banyak yang belum memahami makna sebenarnya.

Penilain setiap blogger tentang konten berkualitas bisa saja berbeda satu sama lain, bisa jadi ada yang menyebutkan konten berkualitas itu adalah konten panjang dengan jumlah kata diatas 1.000 kata, konten berkualitas itu adalah konten yang informatif, konten berkualitas itu adalah konten yang hanya diperuntukan untuk orang atau manusia dan bukan untuk robot mesin pencari.

Bagaimana cara membuat artikel berkualitas yang disukai google.

Apa Hubungan Konten berkualitas dengan SEO?

Di awal ketika teknologi mesin pencari google masih belum seperti sekarang, banyak sekali situs-situs yang hanya berisi beberapa kata bisa bertengger di posisi terbaik mesin pencari, bahkan ada artikel yang berisi kumpulan kata kunci mampu juga mengalahkan artikel yang boleh dibilang bagus, namun seiring dengan perkembangan teknologi mesin pencari yang semakin canggih, kini konten-konten seperti itu sudah mulai tenggelam.

Seperti yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya tentang 2 kategori faktor SEO paling penting 2016, google saat ini memang memperbaharui algoritma mesin pencarinya, salah satunya google sudah menambahkan faktor seo terbaru sebagai bagian dari 200+google rangking faktor yang dapat mempengaruhi peringkat situs dihasil pencarian, faktor seo yang ditambahkan salah satunya adalah  faktor User Experience (UX Factor), faktor ini mampu menganalisa prilaku pengguna terhadap situs atau blog yang mereka kunjungi.

Seperti Apakah UX Faktor itu?

UX Faktor yang erat kaitannya dengan kualitas konten sangat memperhatikan pengalaman pengguna terhadap blog anda, tolak ukur untuk menentukan kualitas konten yang dimiliki sebuah blog memang banyak sekali, sebagai contoh pengunjungi mengunjungi sebuah halaman blog dan pengunjung betah berlama-lama di halaman tersebut maka itu bisa memberikan sinyal terhadap google bahwa artikel yang bersangkutan adalah artikel berkualitas, begitu juga jika pengunjung melakukan bokmark artikel suatu blog itu menandakan bahwa artikel yang bersangkutan adalah artikel berkualitas.


Barangkali banyak sekali tolak ukur UX factor yang digunakan google untuk mengukur kualitas konten, intinya jika konten yang anda sajikan baik, bermanfaat serta informatif dan anda prioritaskan dibuat untuk manusia bukan untuk mesin dengan melibatkan kriteria konten berkualitas menurut google saya yakin artikel tersebut akan dianggap artikel berkualitas dimata google dan bisa menempati posisi terbaik dihasil pencarian mesin pencari (SERP atau search enggine result page).



Demikianlah Artikel Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google

Mudah-mudahan tutorial Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Menguak 5 Ciri Konten Artikel Berkualitas Menurut Google dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/menguak-5-ciri-konten-artikel.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar