Skip to main content

Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan

Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan
link : Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan

Baca juga


Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan

Yang harus selalu diperhatikan ketika anda sudah menjadi publisher iklan google adsense adalah, pastikan setiap artikel postingan yang kita buat menghindari hal-hal yang melanggar kebijakan, jika di dalam artikel ada kata-kata atau link yang dianggap melanggar kebijakan maka biasanya akan ada peringatan khusus dari google adsense bahwa artikel tersebut melanggar atau tidak sesuai dengan kebijakan.

Ketika di blog yang dipasangi iklan adsense ditemukan artikel yang tidak sesuai dengan kebijakan adsense, Umumnya pihak google adsense tidak akan langsung melakukan penalty atau banned terhadap akun adsense atau halaman blog yang kita miliki, namun biasanya akan memberikan peringatan, biasanya si publisher akan diminta untuk mencopot iklan di halaman yang melanggar kebijakan tersebut atau menghapus artikel tersebut.


    KODE IKLAN ADSENSE
Dengan memasang kondisional tag di atas untuk setiap kode iklan, maka kode iklan tidak akan tampil di halaman / page termasuk di halaman artikel anda yang melanggar kebijakan karena sebelumnya sudah dilakukan redirect ke halaman.

Cara di atas sekaligus juga akan membuat iklan tidak tayang di halaman-halaman seperti contact us, privacy policy, about yang biasanya dibuat menggunakan page atau laman.

Baca juga:
kenapa iklan adsense tidak muncul setelah ganti domain

Itulah mengenai Cara Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan

Mudah-mudahan tutorial Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kebijakan dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/trik-menghilangkan-iklan-adsense-di.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar