Skip to main content

2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi
link : 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

Baca juga


2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi


File PDF terkadang ada yang sengaja diproteksi oleh pemiliknya sehingga teks dari file pdf tersebut tidak bisa dicopypaste maupun di cetak (print). Solusinya kita harus membuka proteksi pada file PDF tersebut dengan cara-cara tertentu, sehingga teks pada file pdf tersebut bisa disalin dan bisa diprint.

PDF (Portable Document Format) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan mempermudah pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi (sumber: wikipedia)

PDF banyak digunakan sebagai media untuk berbagi dokumen di internet dalam bentuk E-Book, format file ini banyak digunakan dikarenakan format file ini support untuk berbagai sistem operasi (multiflatform), artinya  file dokumen dengan format PDF dapat dijalankan di berbagai sistem operasi baik itu sistem operasi windows, linux, McOS maupun sistem operasi lainnya, bahkan untuk saat ini format file PDFsudah terintegrasi dengan web browser seperti mozila atau google chorome, sehingga kita bisa melihat isi file pdf yang bersumber dari internet tanpa menggunakan aplikasi khusus Pembaca file PDF seperti adobe reader.

Cara Convert file PDF ke MS Word tanpa software

Itulah tentang Cara Mudah Mengcopy Text dari File PDF yang diproteksi, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi

Mudah-mudahan tutorial 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mudah Mengcopy Teks dari File PDF yang diproteksi dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/2-cara-mudah-mengcopy-teks-dari-file.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar