Skip to main content

Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016

Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016 - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016
link : Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016

Baca juga


Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016

Untuk pengguna internet istilah HTTP juga  HTTPS barangkali bukanlah hal yang baru karena kedua istilah ini sering sekali kita lihat manakala kita mengakses halaman situs, ya apapun halaman situs yang kita akses, maka url halaman situs tersebut akan diawali dengan https://www.gadgetplus.my.id/search?q=tips-memaksimalkan-fitur-https-blogspot" target="_blank">cara mengaktifkan fitur https pada blog, artikel tersebut disajikan karena memang beberapa bulan yang lalu penggunaan fitur https sifatnya masih optional (bisa digunakandan juga bisa tidak), jika ingin menggunakan fitur https pada blog maka anda harus mengaktifkan saluran aman tersebut di pengaturan blogspot, namun nanti di akhir april, mau tidak mau blog kita akan menggunakan fitur https secara otomatis tanpa harus melakukan seting.

Persiapan Apa yang harus kita lakukan?

Tentu dengan menggunakan https blog sebenarnya akan berkinerja lebih baik terutama di mata seo, namun kita harus memastikan bahwa fitur tersebut bekerja dengan baik untuk template blog yang kita gunakan, jangan sampai ketika ada pengunjung yang mengakses lewat saluran aman https, halaman blog tidak bisa bekerja dengan baik, seperti yang pernah saya alami, setelah mengaktifkan fitur https pada blog ada bebera link yang tidak berfungsi dan tidak bisa diklik sama sekali dan ada beberapa widget yang tampilannya menjadi acak-acakan. mungkin itu bisa saja terjadi pada blog anda. oleh karena itu beberapa hal harus kita lakukan:

- Cek blog anda menggunakan saluran aman (silahkan aktifkan fitur https yang lama di blog anda)
- Pastikan bahwa semua widget, link pada komentar bekerja dengan baik
- Maksimalkan penggunaan https pada blog anda (bisa dibaca: tips maksimalkan fitur https pada blog)
-cek juga tampilan mobile blog anda menggunakan https, pastikan tampilan dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Jika anda menemukan ada tampilan yang tidak dapat bekerja dengan baik ketika diakses melalui fitur HTTPS sebaiknya anda segera perbaiki.

Jika hal-hal diatas sudah anda pastikan bisa bekerja dengan baik, anda tidak perlu khawatir ketika fitur https diaktifkan oleh google di akhir april nanti.


Itulah barangkali artikel tentang Fitur Https blogspot akan aktif di awal april 2016, semoga bisa menambah wawasan anda.


Demikianlah Artikel Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016

Mudah-mudahan tutorial Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016 Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Https blogspot resmi akan diaktifkan akhir april 2016 dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/fitur-https-blogspot-resmi-akan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar