Skip to main content

Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula

Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula
link : Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula

Baca juga


Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula

Anda mungkin pernah bertanya berapakah waktu yang dibutuhkan untuk mendatangkan seribu pengunjung blog perhari, atau mungkin juga anda pernah mencari berbagai referensi untuk menemukan cara bagaimana cara mendapatkan 1000 pengunjung blog perhari, namun sampai saat ini anda belum menemukan trik yang cocok.

Anda beruntung sudah menemukan artikel ini, artikel ini saya yakin bisa memberikan informasi bermanfaat untuk anda bagaimana Trik untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari untuk pemula.

Pengunjung blog memang terkadang menjadi prioritas untama yang harus dicapai oleh seorang blogger, karena dengan jumlah pengunjung yang banyak, selain blog akan lebih mudah populer blog juga  akan lebih mudah untuk dimonetisasi sehingga blog bisa menghasilkan uang.

optimasi seo onpage maupun offpage.

Contoh Trafik Blog 1.000+ visitor perhari tanpa bantuan backlink

Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi ketika mencoba membangun beberapa blog kecil, dan ternyata apa yang saya lakukan benar-benar bisa mencapai target yang saya inginkan, blog baru saya mampu mendapatkan pengunjung minimal 1.000 pengunjung perhari dalam 3 bulan walaupun tanpa bantuan backlink.

Contoh #1:
Salah satu blog saya dengan niche teknologi usia saat ini sudah lebih dari 6 bulan walaupun jarang diurus, tanpa membangun backlink namun masih cukup baik memberikan trafik, lumayan buat cadangan :D
template blog seo friendly, yaitu template blog yang strukturnya sudah didesain sedemikian sehingga mudah disukai oleh mesin pencari.

Walaupun google secara spesifik tidak pernah menjelaskan tentang tempate seo friendly, setidaknya kita bisa mengikuti referensi dari para pakar seo berdasarkan pengalaman mereka.

Saat ini ada banyak sekali template blog yang sudah didesain agar lebih seo, anda bisa cari yang gratisan, pastikan selain seo template blog anda juga memiliki struktur yang baik.

Silahkan baca: 5 Ciri utama template blog yang baik yang harus anda pilih

3. Daftarkan blog ke mesin pencari

Setelah anda membuat blog jangan lupa untuk mendaftarkan blog baru anda ke mesin pencari baik itu mesin pencari google, bing yahoo dan mesin pencari lainnya, minimal anda mendaftarkan blog anda ke mesin pencari google dan bing sebagai 2 mencari yang paling populer saat ini.

4. Lakukan Riset Kata Kunci untuk setiap judul blog anda.

Riset kata kunci sangat penting, dan jangan sampai diabaikan terutama untuk blog baru, agar blog baru anda mudah mendatangkan pengunjung.

Tujuan riset kata kunci sebenarnya sederhana yaitu mencari kata kunci untuk dijadikan judul artikel yang memiliki tingkat pencarian yang banyak namun persaingannya sedikit.

Ada banyak sekali teknik riset kata kunci yang bisa anda coba:
Namun riset selain riset kata kunci di atas anda juga bisa mencoba melakukan riset kata kunci sederhana yang cukup ampuh, yaitu riset kata kunci dengan memanfaatkan goole search suggestion., yaitu kata kunci yang didapatkan dari saran  yang diberikan oleh kotak pencarian mesin pencari, dengan cara ini setidakny anda akan mendapatkan kata kunci yang memang memiliki potensi untuk dicari.

Langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk melakukan riset kata dengan google auto suggestion adalah sebagai berikut:

a. Buka situs google.co.id / google.com

b. Ketikan umpan kata kunci yang sesuai dengan topik blog yang akan anda bahas
Sebagai contoh misalnya cara transfer pulsa, terlihat sebagai berikut:
long tail keyword, selain itu buat juga judul yang lebih menarik pembaca dan unik daripada yang lain, dan buat artikel berkualitas, pastikan panjang artikel minimal 600-700 kata, lebih panjang lebih baik.

Kelemahan riset kata kunci di atas adalah anda tidak akan mengetahui berapa jumlah pencarian kata kunci tersebut, mungkin saja jumlah pencariannya sedikit, namun walaupun begitu, agar kata kunci yang anda ambil dapat mendatangkan banyak pengunjung anda bisa melibatkan lsi keyword di artikel yang anda buat untuk judul tersebut.

5. Konsisten menerbitkan artikel minimal 3 sehari dalam waktu 3 bulan pertama

Selanjutnya agar mendapatkan hasil yang maksimal dengan riset kata kunci yang sama, pastikan setidaknya anda menerbitkan artikel secara konsisten tanpa putus.

Pengalaman saya dengan menerbitkan 3 sampai 5 artikel setiap hari dalam waktu 3 sampai 4 bulan secara bertutur-turut hasilnya dalam 3 atau 4 bulan blog sudah mampu mendatangkan lebih dari 1.000 pengujung perhari, bahkan di bulan ke 4 akhir blog sudah mampu mendatangkan 1.500 lebih pengujung, dan perlu di catat ini tanpa backlink sedikitpun.

Biasanya backlink akan muncul dengan sendirinya yang langsung diberikan oleh blogspot, atau jika anda beruntung jika artikel blog yang anda buat bermanfaat maka akan ada banyak blogger lain yang merujuk pada blog anda yang artinya anda akan mendapatkan backlink gratis dengan cuma-cuma.


Itulah trik sederhana bagaimana cara mendapatkan 1000 pengunjung blog organik tanpa harus repot repot membangun backlink tugas anda adalah mencari kata kunci yang tepat sehingga setiap judul artikel anda dibuat dengan kata kunci yang memiliki tingkat pencarian tinggi namun persaingannya sedikit.



Demikianlah Artikel Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula

Mudah-mudahan tutorial Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Tips untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik perhari khusus pemula dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/tips-untuk-mendapatkan-1000-pengunjung.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar