Skip to main content

Cara Bikin Blog terbaru:blogspot

Cara Bikin Blog terbaru:blogspot - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bikin Blog terbaru:blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger Tips, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bikin Blog terbaru:blogspot
link : Cara Bikin Blog terbaru:blogspot

Baca juga


Cara Bikin Blog terbaru:blogspot

Cara Bikin Blog terbaru:blogspot- Blog adalah salah satu solusi bagi kita untuk menjadi seorang blogger, memiliki halaman website atau situs pribadi  tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, media blog pada umumnya digunakan untuk menerbitkan artikel, artikel yang kita terbitkan melalui blog berpeluang besar untuk ditemukan di halaman pencarian google, banyak sekali media layanan blog gratis yang bisa kita gunakan tetapi lebih disarankan menggunakan blogspot milik google, selain mudah dan gratis, blogspot adalah anak emas google, meskipun level otoritas domain blogspot berada dibawah wordpress, blogspot lebih mudah ditemukan dihalaman pencari google daripada wordpress, mesin pencari google lebih memprioritaskan blogspot sebagai anak emasnya dibanding layanan blog lainnya.

Cara Bikin Blog Sendiri di Blogspot

Untuk bikin blog sendiri di blogspot sebenarnya sangat mudah sekali, salah satu syaratnya adalah anda harus memiliki email, karena blogspot adalah milik google, email yang harus kita miliki adalah email google, jika anda belum memiliki email google silahkan anda buat email google terlebih dahulu, jangan khawatir karena gratis, untuk panduannya silahkan anda baca cara bikin email google terbaru.

Namun jika anda sudah memiliki email sebelumnya, anda bisa langsung membuat akun blogspot dengan menggunakan email gmail tersebut, ingat email yang harus anda miliki adalah email gmail, untuk mulai melakukan pendaftaran blog di blogspot berikut langkah-langkahnya:

 1. silahkan masuk ke alamat Optimasi SEO pada blog, yang akan membantu blog anda agar mudah ditemukan oleh mesin pencari google.


Demikianlah Artikel Cara Bikin Blog terbaru:blogspot

Mudah-mudahan tutorial Cara Bikin Blog terbaru:blogspot Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bikin Blog terbaru:blogspot dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/cara-bikin-blog-terbarublogspot.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar