Skip to main content

Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword)

Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword) - Hallo sahabat Gadgetplus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel SEO Onpage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword)
link : Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword)

Baca juga


Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword)

Peranan kata kunci dalam sebuah artikel dianggap sebagai salah satu yang mempengaruhi peringkat suatu halaman di hasil pencarian google, untuk mendapatkan trafik yang lebih baik, sebaiknya setiap artikel yang kita buat disarankan artikel yang memiliki kata kunci yang tertarget, oleh karena itu setiap kali membuat artikel setidaknya kita harus melakukan riset kata kunci, dan yang terbaik tentu saja bisa menemukan kata kunci yang paling banyak dicari dan paling banyak diminati serta tingkat kompetitornya rendah, dengan memiliki kata kunci seperti itu artikel akan memiliki peluang mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari.

Untuk mendapatkan kata kunci memang bukan suatu perkara yang sulit jika kita tau caranya, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kata kunci yang memiliki nilai pencarian bagus, namun yang harus juga mendapatkan perhatian adalah mengenai peletakan kata kunci didalam artikel yang kita buat, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya kita meletakan kata kunci di lokasi-lokasi yang disarankan oleh pakar seo.

Lupakan Meta Keyword

optimasi seo onpage yang benar-benar disarankan. salah satunya adalah peletakan kata kunci, untuk mendapatkan hasil pencarian yang relevan dengan kriteria pencarian yang dipakai oleh pengguna konten harus mengandung kata kunci yang relevan, kita bisa meletakan kata kunci di dalam artikel di lokasi-lokasi tertentu, dan sebaiknya jangan berfikir untuk membanjiri artikel dengan kata kunci sehingga kita tidak memperhatikan kenyamanan pengunjung, yang harus difikirkan ketika kita membuat kontent adalah menyajikan konten sebaik mungkin  untuk kebutuhan pengguna dan bukan untuk mesin pencari.
kata kunci LSI didalam artikel, sehingga artikel kita akan mudah untuk ditemukan mesin pencari, dengan beberapa kata kunci pencarian.

5. Letakan kata kunci pada nama gambar dan ALT Atribut

5 Trik optimasi gambar berkualitas Seo
Untuk menyisipkan gambar berkualitas seo sebaiknya kita melibatkan kata kunci, dalam gambar tersebut, libatkan kata kunci untuk nama gambar sebelum kita upload untuk digunakan juga letakan kata kunci pada alt- text gambar tersebut, mesin pencari google saat ini tidak bisa mengenali gambar, gambar baru dapat dikenali dan dianggap relevan dengan isi artikel jika kita memasukan kata kunci yang kita bidik pada ALT TEXT gambar tersebut. gambar dapat meningkatkan hasil pencarian yang lebih baik bukan hanya pencarian artikel juga pencarian gambar oleh mesin pencari.


Dengan mengetahui Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword) didalam artikel, setidaknya kita bisa meletakan kata kunci pada artikel dengan lebih baik, dengan demikian artikel yang kita buat memiliki kesempatan lebih baik muncul di hasil pencarian google, semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword)

Mudah-mudahan tutorial Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword) Kali ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Terbaik Untuk meletakan Kata Kunci (keyword) dengan alamat link https://www.gadgetplus.my.id/2021/12/lokasi-terbaik-untuk-meletakan-kata.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar